Selasa, 08 Maret 2011

Kesaksian produk Biomagworld

Ibu Lusi (30 Tahun)
Keluhan: Obesitas - Berat badan dari 90 kg turun menjadi 80 kg dalam [/code]waktu 1 bulan. Hipotensi – Semula tekanan darah rendah 90/70, sekarang tekanan darah sudah normal 110/80. Dahulu sesak nafas sekarang setelah pakai gelang Biomagworld jadi lega bernafas. Tangan kanan kebas sampai ke pangkal lengan, dalam 2 hari setelah pakai gelang bio magnetik sudah sembuh.





Bapak Arifin (41 Tahun)
Keluhan: 12 tahun darah rendah (90/80) dan menderita batu ginjal, akibatnya pinggang panas, buang air kecil tidak pernah tuntas, sering kencing darah. 1 hari setelah pakai gelang Biomagworld buang air besar sampai 7x di waktu malam serta buang air kecil setiap 2 jam. 4 hari sesudah pakai keluar batu dalam bentuk pasir halus, warna kencing keruh, kencing lancar dan tidak sakit serta tidak berdarah lagi. Tekanan darah jadi normal 120/80. Kemampuan seks meningkat, istri puas karena lebih tahan.


Akhmad Basory (39 Tahun)
Keluhan: Sejak tahun 2001 ada benjolan kecil yang makin membesar disertai pusing dan pilek yang tidak sembuh-sembuh. Periksa ke dokter divonis kanker Nasofaring dan hanya bertahan hidup 6 bulan. Uang dan harta sudah habis ratusan juta. November 2006 menggunakan gelang Biomagworld. Pemakaian 2 hari pertama terasa pusing yang seolah tersedot ke leher. Tapi beberapa hari kemudian pusing hilang dan benjolan mengecil. Saat ini kondisi saya membaik, benjolan hilang, dan saya bisa hidup normal kembali.




Ibu Sakiyem (73 Tahun)
Keluhan: Rematik 10 tahun, susah gerak dan jalan harus pakai tongkat, tidak bisa jongkok dan kaki sukar ditekuk. Hb darah tidak stabil. Tidak pernah lepas dari jamu. Dari pinggang ke bawah sudah mati rasa. Reaksi setelah pakai gelang Biomagworld seluruh tubuh terasa tertarik ke arah tangan yang memakai gelang. 2 minggu setelah itu sudah bisa jalan enak dan tidak pakai tongkat lagi, pinggang ke bawah sudah tidak mati rasa dan sudah lepas dari jamu.



Nida Francisco (52 tahun)
– Manila, Philippines Sejak tahun 2004, saya rutin ke dokter untuk pemeriksaan kesehatan karena saya dinyatakan mempunyai penyakit diabetes.type-2. Harus menahan rasa tidak enak karena penyakit diabetes, darah tinggi, rasa letih berkepanjangan, dan rasa sakitpersendian di kedua tangan. Sampai saya diperkenalkan dengan BMW, seperti kebanyakan orang , saya berkata hal ini terlalu bagus untuk nyata! Tetapi dalam waktu 1 bulan, tingkat energi saya menakjubkan! Lama kelamaan, sambil mengikuti arahan dokter, puji Tuhan kadar gula dalam darah dan tekanan darah saya kembali normal, dan saya sudah terbebas dari rasa sakit ketika mengangkat tangan. Suami saya bilang, saya kelihatan muda dan segar. Sekarang saya mengunakan gelang BMW saya 24/7 ( 24 jam sehari, 7 hari seminggu = tidak pernah lepas sama sekali



N.RD.Tatik Kartika D.
Baru pertama kalinya luka pasien yang seharusnya dijahit tidak jadi dijahit.

Nama saya adalah N.RD.Tatik Kartika D. Pada hariRabu 23 April 2008 jari tangan jempol saya tanpa sengaja tersayat pisau begitu dalamnya sampai saya dapat melihat tulang jari saya sendiri. Luka dengan kedalaman 1 cm itu terlihat sangat mengerikan karena jari saya terlihat sudah seperti setengah terputus . Rasa sakit dan menyengat yang teramat sangat langsung menyerang dan darah mengalir deras tanpa henti sehingga saya langsung mengambil tindakan untuk membungkusnya dengan tissue dan berangkat ke dokter terdekat secepatnya. Perjalanan menuju klinik memerlukan waktu kurang lebih 5 menit. Dalam perjalanan supir saya menyarankan agar tidak membungkus jari saya karena udara tidak dapat masuk. Kemudian terlintas dalam benak saya bahwa magnet dapat mempengaruhi haemoglobin dalam darah maka cepat-cepat saya lepaskan gelangBiomagworld dari pergelanga tanga saya dan saya lilitkan pada pergelangan jari jempol yang terluka. Saya sampai di klinik pada waktu jam makan siang dan sempat berpapasan dengan dokter dan beliau mengatakan bahwa luka saya perlu dijahit. Setengah jam kemudian dokter yang sama kembali dan ketika beliau meliaht luka saya, beliau sempat kaget dan terheran-heran dengan luka di jari jempol saya itu. Ternyata darah sudah berhenti sepenuihnya dan yang lebih menakjubkan lagi luka tersebut sudah sepenuhnya menutup seperti telah melalui proses penyembuhan selama berhari-hari. Dengan heran dokter kembali bertanya apakah saya pasien yang sama dengan yang beliau sapa setengah jam sebelumnya dan kemudian menanyakan rahasia daripada keajaiban nyata yang baru saja terjadi. Tanpa ragu jawaban saya adalah hanya dengan menggunakan terapi magnet dari gelang Biomagworld pada ssat itu juga.Dokter tersebut memutuskan untuk bergabung denganBiomaghworld. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah mempertemukan saya dengan Biomagworld dan sangat sangat berterima kasih kepada gelang Biomagworld.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar