Selasa, 08 Maret 2011

Kantor pusat Biomagworld

PT. BISNIS MANDIRI WISESA

Alamat: Menara Era Lt 8 - Jakarta


BIO-MAG WORLD adalah sebuah perusahaan nasional yang didukung oleh sebuah perusahaan IT terkemuka dan sebuah perusahaan berlian dan perhiasan dengan reputasi KELAS DUNIA di Amerika Serikat., didirikan pada bulan Maret 2006. Pendiri ari BIO-MAGWORLD telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam perdagangan wholsale tradisional. Biomagworld adalah sebuah organisasi e-commerce dalam network marketing untuk berlian berkualitas tinggi dan bersertifikat, perhiasan dan produk-produk biomagnetic.

Perusahaan ini beroperasi dari Kantor Pusatnya di Jakarta, Indonesia dan sebuah Pusat Pengembangan IT yang dimilikinya di Florida, USA dan melalui
banyak kantor cabang dan perwakilan dan stokist diseluruh dunia.

Disluruh dunia orang mencari Kesehatan, Kecantikan dan Kekayaan. BIO-MAGWORLD memiliki sebuah BUsiness Plan yang telah terbukti hasilnya, sistem e-commerce yang terintegrasi secara penuh dan produk-produk dengan standar global, menyediakan sebuah solusi PERDAGANGAN BEBAS bagi siapa saja yang menginginkan KEBEBASAN WAKTU DAN FINANSIAL.

BIO-BAGWORLD adalah sebuah perusahaan yang telah mapan dalam perdagangan berlian dan perhiasan dan memiliki hubungan profesional yang strategis dengan profesional dibidnag pengobatan terpai Bio magnnetic.

Biomagnet dengan manajemennya yang profesional mempunyai komitmen untuk mempersembahkan produk-produknya yang berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing dan didukung oleh servie yang efektif dan excellent..



VISI
Menjadi perusahaan bisnis pemasaran jaringan e-commerse Internasional yang terbaik yang membantu orang-orang untuk memenuhi keinginannya akan kesehatan, keindahan dan hidup yang berkecukupan.




MISSION

Menggabungkan kesehatan, keindahan dan kesejahteraan finansial dalam satu Sistem Pemasanan Jaringan yang Terintegrasi yang secara efektif dan efisien mengguinakan Marketing Plan yang terbaik dan support dari tekhnologi informasi mutakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar